Trik Mengatasi Chatting Warrior (bag 2)

๐Ÿ˜€ post lagi akh…..
kali ini trik ngatasi CW lagi…… klo ini pasti akurat 100% buat nahan chating warrior versi yang kemaren w post…… ๐Ÿ˜€ tpi mslahnya kali ini kalian mesti bkin jid baru buat anti pludnya….. ๐Ÿ˜‰

langsung aja deh triknya……
kamu buat jid baru yang belakangnya angka 7 pasti aman dari CW sekarang….
formatnya ‘usernamebaru + 7@nimbuzz.com’
contoh: jid setan777@nimbuzz.com ato usia__17@nimbuzz.com, dll

ok segitu aja trik kali ini coz g mw post yg ribet2 ๐Ÿ˜€
thanks all…. see you…. ๐Ÿ˜‰

Iklan

2 comments on “Trik Mengatasi Chatting Warrior (bag 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s