Trik Mengatrasi serangan dari Chatting Warrior

Hy all….
  sekarang jamannya para pluder berjaya…… hampir tiap room di penuhi flood…. n parahnya para penjaga room juga mlah menjadi bulan-bulanan pluder…. semua kemajuan ini tak lepas dari pengaruh dari kang rahmad atau yang di kenal sebagai romeo_must_die sebagai sang creator aplikasi tersebut….
chatting warrior merupakan salah satu aplikasi buatan romeo yang berfungsi sebagai aplikasi tempur untuk room maupun PV. Seperti yang telah di jelaskan pada artikel sebelum-sebelumnya aplikasi ini dapat menyerang dengan multi target yang dimana delimetter(pemisah)  untuk multi floodnya adalah #.
Chatting warrior yang kebanyakan digunakan untuk melakukan penyerangan secara privat ini memang untuk saat ini masih ada kelemahan yakni pada penggunaan delimetter (pemisah).
berikut adalah cara untuk mengatasi kekejaman applikasi ini:
-cara 1-

 cara ini menggunakan lebih dari 1 jid untuk online dan salah satu dari aplikasi berfungsi sebagai defender
1. kamu online menggunakan aplikasi defender (mis: lwat nimbuzz wap)
contoh: jid km pein52@nimbuzz.com/nimbuzz_wap452193955522
2. setelah online tersebut kemudian kamu siapkan aplikasi untuk chat biasa*.
3. kamu online menggunkan resource dngn format “jid kamu sebelumnya#terserah”
contoh: pein52@nimbuzz.com/nimbuzz_wap452193955522#bla bla bla#jid org yg ingin kmu kerjain#dll

note:- * : aplikasi ke 2 merupakan aplikasi yang bisa menentukan resource sendiri atau selain nimbuzz ori
       -gunakan tanda # sebanyak mungkin untuk agar plud yang terkirim dari sang pluder lambat/sedikit
       – setelah tanda # kamu boleh memasukan jid org yg ingin kamu kerjain (klo bisa jid cwe pluder itu aja biar gag jdi ngeplud lw wkwkwkwk)

-cara 2-

cara ini relatif lebih simple karena cukup menggunakan 1 jid saja dan pastinya aman
1. langsung saja siapkan aplikasi kamu
2. online dengan format jid : “jid kamu #romeo must die” atau jid kamu #1me
contoh : pein52@nimbuzz.com/FMT#1me
itu  dah cukup buat bikin aplikasinya gag jalan.

ok sekian dari saya……. owh iya niat saya bukan untuk menjelekkan aplikasi kang romeo tapi agar aplikasinya tambah sempurna…….
thanks for all

NOTE: trik ini hanya berlaku untuk chatting warrior yang ada sekarang….. klo dah updatwe lgi gtw trik ini bkal basi apa gag….

by: Flooder Manual Team

Iklan

5 comments on “Trik Mengatrasi serangan dari Chatting Warrior

  1. w malah lg nunggu cw andalah bung meo…yg paling dia andalkan wkekekek:D moga moga aja bisa w rayu….maju tus nimbuzz indonesiakublu3_s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s