Chating warrior 0.3

dear all,
Pada kesempatan kali ini, aku coba share 1 lagi tools yang mungkin bagi sembagian nimbuzzer hal ini sudah tidak asing lagi, namanya chating warrior
versi kali ini, ada beberapa pembenahan
misal bisa ganti password yang gak bisa diganti lewat nimbuzz, sehingga kamu bisa gunakan password yang sulit, bisa juga destroy nick.
bisa online nick apa saja selama diperbolehkan oleh nimbuzz
bisa auto posting room
bisa sangkutin nick kalo masih dibolehkan nimbuzz
bisa buat plud juga
wajib install dotnet frame work 2.0 atau lebih tinggi, bila tidak aplikasi ini tidak jalan
hanya berjalan di
PC atau laptop
selamat menggunakan
ambil link dari sini
DOWNLOAD CHATTING WARRIOR 0.3

petunjuk cara pemakaian :
1. masukkan nama, password kemudian tekan tombol login, tunggu balikan koneksi sukses atau gagal.
2. bila ingin join ke room masukkan nama room kemudian tekan tombol Join Room
3. Bila pada view XML Console keliatan respon aktifitas chatroom, maka kita dapat melakukan chating, tapi harus memiliki mata dari chat aplikasi lain misal pake exodus or miranda.
3. untuk kirim pesan bisa masukkan kalimat di sendMessageBox, kemudian langsung enter atau tekan tombol Execute Message, bila ingin kirim multi message sehingga kaya plud check Multiple Message, bila terlanjur terkirim maka pesan dapat terkirim dalam jarak 1 menit kemudian max 15 baris kalo tidak salah.
4. tombol change dipakai untuk ganti password, caranya setelah sukses login, ganti password kemudian tekan change, maka bila jaringan bagus password akan ganti, disini kita dapat ganti dengan kombinasi password yang sulit sekalipun, aku sarankan bila awalnya ragu2 dengan suatu kombinasi password, sebaiknya gunakan nick yang sembarang dulu, kemudian cobalah kombinasi password yang kamu inginkan. Setelah ganti password jangan lupa logoff dan test login kembali, untuk memastikan password yang telah diganti dapat dipergunakan dan berjalan dengan baik.
5. tombol destroy dipakai untuk menghapus nick/account mu dari database nimbuzz bila kamu sudah tidak ingin mempergunakannya lagi
6. Standby dipakai kalo kita mau jalan dulu tapi tidak mau left dari room, tinggal masukkan kalimat atau apapun setelah itu pesan akan terposting setiap kurang lebih 1,5 menit kemudian secara berkala dan dapat di kombinasi dengan Multiple message
7. tombol exit udah pada tau kan 😀

Note :
app ini masih bisa dipakai untuk sangkutin nick di room, dengan trick yang kamu ketahui
selamat mempergunakan 🙂

By: Romeo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s